pengalaman buruk nata tours

30 Mar

Hari minggu malam jam delapan malam saya dan keluarga baru sampai di kota bogor setelah seharian mengikuti acara keluarga di bandung.
Singkat cerita (curhat panjang dan lebar nya nanti bisa dibaca di http://www.heldi.net) karena tgl 3 ada acara di pontianak maka keluar tol sentul selatan langsung belok kiri menuju travel agen nata tour di pom bensin jalan pajajaran dkt pizza hut untuk pesan tiket.
Namun karena selama hampir 3 jam lebih perjalanan terasa kebelet ingin ke wc, namun ternyata wc di samping nata tours (dalam pom bensin) ngantri nya lumayan panjang, so akhirnya masuk dulu ke kantor nata tour.

Nah di dalam saya pesan tiket, kemudian saya tanya apakah ada wc di dalam karena diluar wc nya antri, karena pengunjung spbu sangat rame sekali.

Ada katanya tapi sedang ada yang pakai. Oke ditunggu beberapa saat kemudian muncul pegawai lain dari dalam, dan saya tanya “mas wc nya sudah kosong?”
Namun saya terkaget kaget ketika jawabannya adalah yang intinya adalah
“ada wc tapI hanya untuk karyawan saja” dan dilontarkan dengan nada tinggi, tanpa ucapan maaf atau sopan santun.

Saya langsung batalkan pembelian dengan alasan karyawan tersebut tidak sopan.
Itulah pengalaman buruk di nata tour.

1. Karyawan melayani tidak dengan hati dan otak, masa orang kebelet pipis ditawari air. Oh itu sop di nata, tapi ya pakai otak donk, masa kebelet pipis ditawarin minum?

2. Kalau memang wc di nata tdk boleh dipakai ya sudah bilang saja tidak ada, tapi itu opsi bohongnya.

3. Saya sudah sering beli tiket di nata tour (sudah berapa juta atau puluhan juta mungkin transaksinya) dan sekarang saya tidak akan membeli tiket lagi di nata tours. Masa mau belanja jutaan rupiah, kita ikut ke wc saja tidak boleh?

4. Jawaban karyawan nata tours bogor (pom bensin bantarjati) yang dengan bahasa tubuh dan bahasa lisan yang tidak enak, apakah seburuk ini sop dan kualitas layanan nata tours?

Leave a Reply

