humor asal asalan from blackberry group

21 Jan

ASAL~ASALAN :
Humor dari grup bbm, blackberry group

*di warteg* Ada ayam mbak? | Ada mas, mau pesen brp ? | Usir mbak! Saya mau makan nih ! :p

*di kelas* Joni… Mulai kapan terjadinya Perang Dunia? | Seingat saya bu,,Mulai dari halaman 31 sampai 34 ! #:-s #disambit penggaris#

Lagi apa Jon? | Nulis surat buat Cila bu,,| Loh, kamu kan blm bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca koq,,:s

Joni, kamu di teras ya?! | iya ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau ma.. disini gelap banget soalnya! X_X

Jon ! Siram bunga sekarang! | Kan hujan ma | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung :]x

Ayah,,| iya jon.. | Berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh nak! Sampe sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu !#:-s

Ayah,,| Iya jon .. | Adzan Maghrib gunanya untuk apa sih? | Untuk Jakarta dan sekitarnya nak!
X_Xcκcκ#:-scκcκX_Xcκcκ#:-s™

Pah si Joni nelen koin cepek! Cpt
panggilkan dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter 200 rebu cuman buat koin cepek?!!😡

Mau pesen apa Bang Jon? | Teh nya satu ya mbak,, | Manis gak bang? | Gak perlu manis..Yang penting setia ♏ϐªќ,,<3<3

*saat ditilang* Apakah saudara lihat lampu merah? | Lihat pak! | Lalu kenapa saudara tidak berhenti? | karna saya Ъќ liat bapak! X_X

Bang cendolnya mana? | Sabar napa | Eh, Pembeli adalah Raja! Kembaliannya mana bang? | Loh? Koq Raja minta kembalian seh?😀 :p =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: