Humor BBM (humor ala Blackberry)

13 Jan

Gombal of the Year form http://humorbbm.com/

Kamu itu temen macem apa sih?
Mang kenapa?
Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu..
(asseeek)😀

Nganggur gak? Temenin aku jalan yuk..
Kemana bang?
Temenin menjalani sisa hidupku..
(Haãjarrrrr blehh)😀

Eh, kamu tahu gak?
Tahu apa?
Panas setahun dihapus hujan sehari,
Jomblo setahun dihapus kamu sehari..
(priiikitiuwww)😀

Senyum kamu kayak backing soda
Kok bisa?
Bikin senyumku ikutan mengembang.
(tarrreeeek mang)😀

Kmu tau gak?
Orang2 selalu berkata ada musim panas ada musim dingin..
Kan emank iya?
Ya sech, tapi…. Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim… Musim rindu..
‎​​(galauuu…)😀

Dan kamu tau gak? Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh..
Macyak ceeeeih?
Belajar jadi yang terbaik buat kamu..
(Ancuuur)😀

Temenin aku ke rumah sakit yuk?
Ngapain?
Hati aku ilang nih..
Kok bisa?
Diambil kamu..
(iihiirr…)😀

Mencintaimu itu kaya mancing ikan..
Maksudnya?
Sekali dapet, gk akan aku lepas lagi
(yipi ye yipi yow)😀

Kamu suka makan kerupuk yah?
Kok tau?
Tawa kamu renyah banget, suka deh..
‎​​​(hehehe..)😀

Tau motto yamaha?
Tau abg ‘yamaha selalu didepan.’
Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja..
(jiah..)😀

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU
(Hadoohh)😀

Jari kamu bagus ya?
Masya sech?
Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya..
‎​​​
(Hahahha, ampunnnn)😀

Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu..
(wkwkwk)😀

Motto Trans TV ap Ϋªª. ?
Trans TV milik kita bersama..
Kalo aku milik kamu selamanya.
(yipi ye yipi yow)😀

Ntar tolong izinin aku, yah..
Izinin apa?
Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja..
(Prikitiuw…)😀

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang..
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: